Ticker

12/recent/ticker-posts

Markas Komando Pusat Pagar Aqidah siap dukung Perda Kab. Garut tentang Intoleransi, radikalisme dan khilafah.

Garut,jawa barat. satunusaindonesia.com....Seperti yang dimuat di perwiranusantara.com 21-10-2022,  bahwa Pemda Garut secara khusus bahkan  membuat perda untuk menanggulangi intoleransi, radikalisme dan khilafah sikap tersebut ditunjukan Pemkab Garut menyikapi persoalan merebaknya paham Negara Islam Indonesia (NII).

Menanggapi hal tersebut Ketum MKP Pagar Aqidah menyambut baik Perda tentang intoleransi, radikalisme, khilafah bahkan bersedia ikut serta menanggulanginya dengan mengadakan pendekatan dan pembinaan, terutama bagi mantan-mantan NII beserta keturunannya.
' Kami siap berikan pembinaan dengan meluruskan aqidahnya selurus-lurusnya dengan konsep sebersih-bersih tauhid, supaya tidak ada penyimpangan.' begitu yang disampaikan KH.Suryana Nurfatwa Ketum MKP Pagar Aqidah (GARDAH).

Pihak MKP GARDAH dalam waktu dekat akan audensi dengan Ka Kesbangpol Garut dalam merealisasikan maksud tsb dengan didampingi Pengurus Markas Komando Distrik GARDAH 03 Kab. Garut.

"Kami siap mendampingi Ketum MKP GARDAH audensi ke Ka Kesbangpol Garut" ujar Mas Jo Ketua MKD GARDAH 03 Garut."

KH. Suryana juga menyiapkan personilnya untuk melakukan tugas pendekatan dan pembinaan bagi mantan NII dan turunannya, bahkan jika ketemu termasuk yang masih aktif, dengan pendekatan dan sharing, diskusi Insyaallah mereka akan terbina dgn lurus. 
Tegasnya, penanganan hal seperti ini jangan oleh kekerasan atau main tangkap, justru lakukan dengan pendekatan, sharing, diskusi sampai pembinaan.# Red

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Amerika Parkir 6 Bomber Nuklir Dekat NTT, Pemerintah Indonesia Dibuat Gerah https://www.onlineindo.tv/2022/11/amerika-parkir-6-bomber-nuklir-dekat.html

    BalasHapus

selalu santun dan layak dibaca