Ticker

12/recent/ticker-posts

Komunitas Pagar Aqidah membuka Posko bantuan untuk korban bencana Cianjur.

Cianjur. satunusaindonesia.com


Terjadi kekacauan di wilayah gempa Cianjur, menurut salah satu petugas Dinsos Kab. Cianjur yang berhasil di wawancara, kekacauan tersebut dalam hal  menghantarkan bantuan ke para para korban,  terjadi pembegalan bantuan yang dilakukan para korban gempa sendiri,  mereka khawatir tidak kebagian bantuan sehingga nekad membegal bantuan yang sedang di distribusikan ke tempat lain.
..."Sebenarnya semua ada gilirannya, hanya banyak yang ga sabar" .. kata Rahmat petugas Dinsos.


Selain Dinsos banyak pula Posko-posko yg di dirikan Ormas, komunitas, LSM, dll
Seperti Komunitas Pagar Aqidah mendirikan Posko di Perum Gading Asri Blok i Cianjur, semua bantuan dari link Pagar Aqidah  di konsentrasi disana, adapun pendistribusian langsung ke korban bencana di distribusikan bersama  FJI dan LPM, pos pendistribusian di gerakan dari posko LPM.


Siapa yang berkenan nitip untuk korban bencana Cianjur salah satunya bisa melalui Posko Pagar Aqidah, Perum Gading Asri blok i Cianjur,  bisa juga 

transfer ke rekening Pagar Aqidah no.0061576371100 dan konfirmasi ke WA 087718496831.

Ust. Nurida Frana (Sekumj MKP Pagar Aqidah) menyampaikan bahwa para relawan yang diturunkan ke Posko akan siap menerima titipan dan Insyaallah disampaikan langsung bersama FJI & LPM  ke para korban tanpa melalui Pos lain.

Keadaan kondisi korban bencana Cianjur sebagian besar  benar-benar belum terselamatkan baik yg meninggal, luka parah, luka ringan dan juga kebutuhan hidup bagi korban selamat. Perlu bantuan banyak pihak untuk menanggulanginya. 

Muncul juga kerawanan pencurian,  ditengah penderitaan terjadi diantaranya  pencurian motor dan barang berharga lainnya.Maka perlu juga bantuan keamanan dari berbagai pihak.

Kasihan sudah jatuh ketimpa tangga.#SN

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Semoga di mudahkan segala niat baiknya....

    BalasHapus
  2. Maju terus berbuat baik demi meraih Ridho ilahi

    BalasHapus
  3. Tetap pokus l, kerja kerasd tersistem, serta jaga imun BB iman ,pagar aqidah selalu d hati masyarakat Jabar kususnya, d masyarakat Indonesia umumnya,, karena kita satu Nusa Indonesia ,tetaplah berbuat baik d benar...

    BalasHapus
  4. Tetap semangat dalam kebaikan,Allahu akbar

    BalasHapus
  5. Rame ing gawe sepi ing pamrih kata orang jawa ,yang maksudnya banyak bekerja sedikit bicara.

    BalasHapus

selalu santun dan layak dibaca