Ticker

12/recent/ticker-posts

BOM BUNUH DIRI DI POLSEK ASTANA ANYAR KOTA BANDUNG MASIH DALAM PENYELIDIKAN

Bandung, Jawa Barat. satunusaindonesia.com




Ledakan yang terjadi sekitar pukul 8.30 WIB di lokasi Mako Polsek Astana Anyar di duga Bom, ledakan yang  mengguncang lokasi dan seluruh pengunjung pasar rongsok Astana Anyar yang padat pengunjung gempar.


Polda Jabar menghimbau agar setiap kasat di wilayah Polda Jabar Siap Siaga sesuai dengan edaran pesan virar berantai via Wa 

" _Mhn ijjn rekans kasat Wil Polda jabar .

Baru saja terjadi ledakan di depan Polsek Astana Anyar Restabes Bandung , pelaku bom
Bunuh diri meninggal dunia , memaksa masuk ke lapangan Polsek saat apel pagi . Pelaku meninggal dunia dan beberapa anggota terluka telah di larikan ke RS Terdekat.

Sehub hal tesebut diatas agar para kasat meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan di Mako / berlakukan satu pintu , melakukan pemeriksaan. Bagi masy yang akan masuk ke mako . Melaks patroli sekitar mako . 

DUM perintah , trims"._ 

Menarik perahatian ada kendaraan roda 2 yang terparkir belum ada informasi kepemilikanya, masih dalam penyelidikan polisi lebih lanjut.







Ledakan Bom di depan Polsek Astana Anyar Polestabes Bandung , pelaku Bunuh diri meninggal dunia, pelaku memaksa masuk ke lapangan Polsek saat apel pagi dan meledakan dirinya,  

Pelaku dan satu orang anggota polisi meninggal (2 orang tewas)  7 anggota dan 1 orang warga masyarakat terluka telah di larikan ke RS Terdekat. Belum ada informasi detail mengenai kondisi kapolsek Astana Anyar  saat ini, menurut Kapolrestabes Bandung Kombes.Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K, M.H dalam keterangan  persnya.

Kejadian Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar dilakukan oleh orang tak dikenal dan saat ini sedang dilaksanakan olah TKP dan penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

situasi panik dari warga dan pengunjung sekitar mako polsek Astana Anyar banyak viral di medsos,. Krd/red

Posting Komentar

1 Komentar

selalu santun dan layak dibaca