Ticker

12/recent/ticker-posts

Pramuka Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Sidorahayu,kecamatan Belitang kabupaten OKU Timur Gelar Persami

Oku Timur, SumSel. satunusaindonesia.com


Gerakan Pramuka Pangkalan Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Sidorahayu,kecamatan Belitang kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan. Gelar PERSAMI pada Akhir Smester tanggal 24-25 Desember 2022.


Memasuki masa liburan akhir Smester,  Perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI semester ganjil di Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Sidorahayu ,  tampak rona wajah penuh keceriaan dari para murid kelas 4,5 dan 6. Hal ini karena mereka merasa senang mengikuti kegiatan perkemahan yang dilaksanakan di halaman sekolah.

Tema PERSAMI kali ini adalah "Melalui gerakan pramuka mari wujudkan generasi disiplin, Mandiri, berakhlak mulia dan berjiwa pemimpin".

Kepala MI Islamiyah Sidorahayu Boirin S.Pd.I yang menjadi pembina upacara menyampaikan pesan kepada para peserta ,"Semoga kalian dapat mengambil hikmah dari acara ini, untuk menjadi generasi yang disiplin berakhlak mulia dan berjiwa pemimpin."


MI Islamiyah Sidorahayu dikenal  masyarakat sekitarnya sebagai sekolah yang memiliki kegiatan ekstra kulikuler yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan daya kreatifitas murid, diantaranya seni tari dan drumband. Para orang tua murid sangat merasa senang dengan keberhasilan MI Islamiyah Sidorahayu dalam beberapa tahun belakangan ini, menjadi sekolah yang banyak diminati karena keunggulan program keagamaan dan kegiatan ekstra kulikulernya.Mahisa A/ OKU Timur/red

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Kegiatan yg positif, lbh baik daripada anak2 kebanyakan main gadget

    BalasHapus

selalu santun dan layak dibaca