Ticker

12/recent/ticker-posts

TKA/TPA dan DTA An-Nur pembagian raport di alam terbuka (Mandala Buled)

Tasikmalaya, satunusaindonesia.com


Memasuki akhir semester 1 untuk jenjang pendidikan agama dari  TKA/TPA dan DTA  AN-NUR yang beralamat di Kp. Urug 04/01, Desa Jaya ratu kec. Sariwangi kab. Tasikmalaya Jawa Barat.

Tampak rona wajah penuh keceriaan dari para santriawan dan santriwati. Meskipun jantung berdegup kencang menantikan hasil pelajaran yang sudah ditempuh selama 1 (satu) semester.

Untuk TA 2022/2023, Dewan pendidikan  AN -Nur bersama seluruh jajaran  guru dan santri menggelar pembagian raport di lapangan terbuka Mandala buled yang terletak dibawah kaki gunung Galunggung /  tepatnya di kebon delapan  Kp. Pangkalan desa Sukamulih Kecamatan Sariwangi Kab.Tasikmalaya.



Dalam sambutannya Idad Abdul Rosyad, S.Pd selaku kepala sekolah An-Nur mengatakan, "momen Sengaja kita buat di alam terbuka atas inisiatif dewan guru guru, tepatnya di Wisata Mandala buled. Tujuannya adalah penyegaran bagi santri dan guru-guru. Karena selama ini kita sudah terjebak pada rutinitas di sekolah. Tak salah kalau kita buat di luar ruangan terbuka, apalagi setelah terjadi Covid 19,  


"Kita ingin agar para santri lebih dekat dengan para guru sehingga tercipta pendidikan yang menyenangkan. Pastinya tali silaturahim akan selalu terjaga sesama keluarga besar madrasah. Kita ingin madrasah lebih bermartabat dalam membangun pendidikan keagamaan di Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut diumumkan pula para juara kelas, dalam jenjang diantaranya:

TKA

Juara 1Aprilianda, 

Juara 2 Maira, 

Juara 3 Sidik dan Vino

TKB

juara 1  M Ropiq,

juara 2 Raya, 

juara 3 Safira

TKC,

juara 1 Zahra, 

juara 2 Calista,

juara 3:Shafwan

kls II,

juara 1  Ismiyasmin, 

juara 2 Nadya A N, 

juara 3 Faris

kls 3,

juara 1 Dakira, 

juara 2 Sofina, 

juara 3 Khaira

kls 4,:

juara 1 Azka Sopiatun, 

juara 2 Zidan Abiyan, 

juara 3 Nadiya

kls 5,

juara 1 Salwa

juara2, Sabila, 

juara 3 Dita

kls 6,;

juara 1 Alfina Saidatul H ,

juara 2 Dwi Jamilatul Adawiyah,

juara 3 Chika Dwi Fauziah.

#A.mufid/red

Posting Komentar

0 Komentar