Ticker

12/recent/ticker-posts

Trauma Healing merupakan langkah ke 2 yang dilakukan Tim Relawan Pagar Aqidah dalam menangani korban bencana Cianjur

Cianjur Jawa Barat. satunusaindonesia.com



Setelah menyalurkan bantuan pada langkah ke 1 kepada para korban bencana Cianjur, maka langkah ke 2 dilakukan Tim Relawan Pagar Aqidah adalah Trauma Healing.


Para korban yang sudah di evakuasi ke daerah aman seperti ke desa Panyusuhan kecamatan Sukaluyu Cianjur, oleh Tim Relawan Pagar Aqidah terus di bina dan di atasi ke-traumaannya dengan program trauma healing sambil terus menyalurkan bantuan

Desa Panyusuhan menampung 320 orang korban bencana yang di evakuasi, dengan menyebar di rumah-rumah. Ada pula yg di tenda karena trauma masuk rumah.

Sabtu, 3 desember 2022 tim Pagar Aqidah kembali menyalurkan bantuan dan pembinaan juga trauma healing ke desa tersebut, pihak pemerintahan desa sangat berterima kasih kepada tim relawan Pagar Aqidah dan mempersilahkan untuk mengadakan pembinaan rutin  kepada para korban bencana yang di evakuasi ke desa tersebut.

Ust. Mukhlis menyampaikan nasehat dengan hangat sehingga para korban bencana nampak nyaman dan gembira dengan gaya humornya ust. Mukhlis.

Tim relawan yang di pimpin ust. Azzam kembali ke posko setelah menunaikan tugas mulia tersebut.#red

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Sangatlah perlu menghibur saudara kita yang sedih terkena musibah supaya hatinya tetap tentram . Caranya tertulis dalam QS Ar-Ra'ad: 28
    “(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi TENTRAM dengan MENGINGAT Allah . Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.”

    BalasHapus

selalu santun dan layak dibaca