Ticker

12/recent/ticker-posts

Topik "REKOR MURI UNTUK ABDULLAH PUTEH"

Banda Aceh, satunusaindonesia.com

Prestasi demi prestasi yang di ukir H Abdullah Puteh tidak pernah habisnya, masyarakat Aceh masih kuat dalam ingatannya masa kepimpinan beliau sebagai gubernur Aceh tahun 2000-2004 berbagai program pembangunan bisa beliau selesaikan dengan tepat waktu bahkan adanya penambahan dana APBN luar biasa ke Aceh untuk membangun jalan pantai selatan, pantai tengah dan jembatan hampir seluruh Aceh, kelebihan yang beliau miliki komunikasi dan koordinasi dengan Jakarta sangat baik, tentu seorang mantan anggota DPR RI termuda dan mantan ketua KNPI pusat tidak lah sulit membangun komunikasi. 

di bulan Oktober 2010, bang lah (puteh) yang biasa disapa  mendapatkan rekor dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) atas semangat juangnya untuk memperoleh gelar doktor. 

Disertasinya berjudul "Pengaruh Kepemimpinan, SDM Aparatur, dan Anggaran Pembangunan Terhadap Berhasilnya Otonomi Daerah Bidang Agribisnis di Kabupaten Sumedang". Abdullah Puteh lulus dengan gelar Cumlaude dari Universitas Satyagama dengan IPK 3,78.

sebagai anggota DPD RI saat ini beliau paham benar kondisi Aceh sekarang dan Aceh masa depan, kita masih butuh pemikiran beliau untuk membangun roda pemerintahan kedepan yang lebh  baik.#(Syaifullah).red.


Posting Komentar

0 Komentar