Ticker

12/recent/ticker-posts

Bupati Dadang Supriatna Instruksikan Jajarannya untuk Segera Menindaklanjuti Rekomendasi BPK


meeting pemeriksaan BPK RI di Pemerintah Kabupaten Bandung

Kab. Bandung. satunusaindonesia.com

Bupati Bandung Dadang Supriatna menginstruksikan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk segera menindaklanjuti rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Jawa Barat (Jabar) terkait hasil laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan tersebut, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Kabupaten Bandung yang sudah bekerja sama dengan baik dan kooperatif dalam pemeriksaan audit BPK RI Perwakilan Jabar.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan exit meeting pemeriksaan BPK RI di Pemerintah Kabupaten Bandung. Semoga Allah memberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaannya, sehingga akan terwujud pelayanan yang prima,” ucap bupati.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini juga berterima kasih kepada jajaran BPK yang senantiasa membimbing dan membina proses pelaporan keuangan.

“Sehingga Kabupaten Bandung bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sampai enam kali berturut-turut. Dan mudah-mudahan tahun 2022 kita bisa mendapatkan kembali WTP untuk ke 7 kalinya”, harapnya pula.***

Sumber: Prokopim Kab Bdg/ krd.

Posting Komentar

0 Komentar