Ticker

12/recent/ticker-posts

FUI Ciayumajakuning Audensi dengan DPRD Kota Cirebon membahas Penyimpangan UU Pariwisata di lapangan.

Audensi,  Ruri Trilesmana Ketua DPRD Kota Cirebon, Dani Ketua Komisi A, Patra Malik &  Paroji
dari Komisi C, hadir pula  pak ling kepala Disperindag kota Cirebon   ,  petugas Pol PP Dan  Pengurus FUI Ciayumajakuning. 

Cirebon, Jawa Barat. satunusaindonesia.com

DPRD Kota Cirebon mengundang Forum Umat Islam Ciayumajakuning untuk audensi sesuai permohonan FUI sendiri.

Surat ditanda tangani Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Trilesmana dan audensi digelar hari kamis, 06 April 2023, jam 13.00

Audensi tersebut untuk mendialogkan dan cari solusi sejumlah kasus Sosial Masyarakat  yang marak terjadi  dan menyimpang dari UU Pariwisata

Audensi diterima di ruang serba guna DPRD, dan yang menerima audensi diantaranya Ruri Trilesmana Ketua DPRD Kota Cirebon, Dani Ketua Komisi A, Patra Malik &  Paroji dari Komisi C, hadir pula Iing dari Dinas Pariwisata dan juga dari Pol PP.

Menurut Ust. Al-Marwi Koordinator FUI yang diwawancara via telepon selurernya  ..."pihak DPRD dan Pariwisata atas nama Pemkot Cirebon mengucapkan terima kasih atas temuan dan laporan dari FUI yg merupakan gabungan beberapa Ormas Islam.

Ketua GARDAH MKD 04 Cirebon ust. Andi Uu salah satu ormas yang bergabung di FUI menyampaikan kepada satunusaindonesia.com lewat telepon selurernya  ..."para pelaku pelanggaran itu bandel malah memancing-mancing sehingga Kami harus bertindak yaa tentunya dengan menyentuh prosedur, Kami dialogkan dengan DPRD, Kami tidak akan main hakim sendiri", tegasnya.

..."Yaa pemerintah mesti hadir dalam menangani hal seperti ini, kalau tidak terpaksa Kami berantas dengan cara Kami sendiri", tambah Ketua GARDAH Cirebon itu.

Audensi berjalan dengan lancar dimana pihak DPRD menanpung semua tuntutan dan masukan dari FUI itu dan berjanji akan menindak lanjuti hal tsb dengan melibatkan pihak terkait.# Khairun Nisa.

Posting Komentar

0 Komentar