Ticker

12/recent/ticker-posts

Irmas dan Bikers Sumba Bersatu mengadakan kegiatan Berbagi takjil di area pelataran Masjid Jami Fatimah

Irmas Jami Patima dan Bikers Sumba Bersatu mengadakan kegiatan Berbagi takjil di area pelataran masjid
Kab OKU Sumatera. satunusaindonesia.com
Memasuki puasa Rhamadan yang ke 26 THN 1444H/2023M, Remaja Irmas Jami Fatimah bekerja sama dengan Bikers Sumba Bersatu mengadakan kegiatan Berbagi takjil di area pelataran masjid Jami Fatimah Desa Sumber Bahagia  kec Lubuk batang Kab OKU Sumatera Selatan pada hari Senin pukul 17.00 WIB (17/04/23). 

Dalam rangka kegiatan terysebut hadir juga perangkat Desa, kepala desa Sumber Bahagia (Jatmiko) dan juga Kadus dusun 3 (Agus Suroso S, Kep, Ners ) bentuk suport kepada Anggota Irmas dan Bikers Sumba Bersatu yang dianggap bernilai positif tersebut. 

Irmas Jami Patima dan Bikers Sumba Bersatu Berfoto bersama di area pelataran masjid Jami Fatimah

Saat dimintai keterangan terkait kegiatan tersebut, Agus Suroso S, Kep,Ners selaku kepala dusun 3 Menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin muda mudi desa sumber bahagia. Dalam meningkatkan amal dan perbuatan Dalam kebaikan dengan mengharapkan pahala dan Rhidonya ,karena dibulan Rhamadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah Saw akan dilipat gandakan nilainya. Begitu pungkasnya.       

 Setelah selesainya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan nampak begitu akrab diantara mereka seusai melakukan kegiatan tersebut./ars.

Posting Komentar

0 Komentar