Ticker

12/recent/ticker-posts

LOMBA IRAMA MTQ RAMADHAN MEMACU GHIROH REMAJA ISLAM DESA GUNUNGLEUTIK.

 


Kab.Bandung satunusaindonesia.com

Remaja Islam Desa Gunungleutik Kec. Ciparay Kab. Bandung Jawa barat, menyelenggarakan kegiatan Lomba IRAMA MTQ Bulan Ramadhan pada hari ahad tanggal 09 April 2023, bertempat di gedung serbaguna desa Gunungleutik.

Pesertannya  anak anak, remaja dan dewasa Perwakilan Rw Se Desa Gunungleutik, acara dilangsungkan mulai jam 08.00 sampai  jam 17:00 Wib.

Adapun Jenis perlombaan yang di gelar diantaranya:

1.Tilawah

2.Kaligrafi

3.Pidato/Ceramah.

4.Tahfid.

Adapun Tim Juri lomba IRAMA MTQ dari jajaran MUI Desa Gunungleutik.

Agus Hamdani, Kepala Desa Gunungleutik dalam pidatonya sangat bangga dan merespon sangat positip akan kegiatan ini, karena MTQ ini, menitik beratkan kepada gemblengan mental   generasi muda Desa  Gunungleutik yang Religius. Hal senada diungkapkan ketua MUI H.Amir Hamzah S.Pd dalam sambutanya.

Luar biasa kegiatan ini....."dengan lomba irama  MTQ ini sangat memacu ghiroh  anak, remaja dan pemuda didesa Kami" begitu menurut Widya Sucitra, ketua pelaksana panitia acara tersebut.

...."kegiatan seperti ini harus dilaksanakan secara berkesinambungan apalagi pada momen penting seperti bulan ramadhan, karena dampaknya luar biasa selain bisa mempererat komunikasi juga nambah ilmu dan meningkatkan ghiroh dalam ibadah ke-Islamannya" tambah Widya.

H. Wiji Widiyarso Spd. ketua penyelenggara kegiatan, Meski dalam keadaan syaum anak-anak, remaja, pemuda dan semua pengunjung apalagi panitia tetap semangat. Acara tersebut di hadiri seluruh pengurus Desa, MUI, RT/RW beserta tokoh masyarakat. Ungkapnya. # Wawan Setiawan


Posting Komentar

0 Komentar