Ticker

12/recent/ticker-posts

Pasukan Khusus Ormas Islam Pagar Aqidah Bergerak mencari pendeta yang akan ngobok-ngobok Muslim Jawa Barat

Bandung, satunusaindonesia.com

Sekarang lagi viral ada pendeta yang akan ngobok-ngobok Muslim Jawa Barat. Hal itu membuat geram salah satu Ketua umum Ormas Islam Pagar Aqidah (GARDAH) bernama KH. Suryana Nurfatwa.

Ketum GARDAH tersebut langsung membentuk tim khusus dan bergerak mencari pendeta tersebut.

..."Siapa-pun yang akan ngobok-ngobok Muslim terlebih Muslim tanah Sunda Jawa Barat terlebih dahulu harus hadapi dulu Kami Ormas Islam GARDAH"...tegas KH. Nurfatwa.

Ketua umum Ormas Islam Pagar Aqidah (GARDAH) bernama KH. Suryana Nurfatwa.

...:"pendeta yang lancang ingin ngobok-ngobok Muslim Jabar Kami akan cari kemanapun untuk mempertanggung jawabkan ucapannya itu.

Ucapan dan perbuatan ngobok-ngobok suatu agama bertentangan dengan Keputusan Menag nomor 70 tahun 78, tidak boleh menyiarkan agama kepada yang sudah beragama apalagi sampai ngobok-ngobok" lanjut Ketum GARDAH tersebut.

Pagar Aqidah siap berperang dengan siapapun yang akan ngobok-ngobok kedamaian Muslim.

Pagar Aqidah juga terus menghimpun dukungan untuk bergerak tangkap oknum pendeta kurang ajar itu. Oknum pendeta yang memecah belah persatuan dan kesatuan itu. 

..."Yaa pemerintah harusnya hadir dalam kasus ini, tangkap oknum pendeta itu karena   dia adalah teroris, omongan dan geraknya yang ngobok-ngobok Muslim merupakan tindakan teror dan ancaman, maka jangan salahkan Kami jika menyambut tantangan ini dengan pernyataan perang, kata Kiyai berjanggut ini sambil mengepalkan tinjunya saking marahnya kepada oknum pendeta itu.# Khairun Nisa

Posting Komentar

2 Komentar

selalu santun dan layak dibaca