Ticker

12/recent/ticker-posts

Penghujung Malam Bulan Suci Rhamadhan

safari Rhamadhan di Masjid At'taubah

Baturaja, satunusaindonesia.com

Bertepatan dengan malam ke 21  Rhamadhan 1444 H, 12 April 2023, IRMAS JAMI FATIMAH beserta santri dan santri Wati PP Rhoudatul Quran Baturaja Sumatera Selatan melakukan kegiatan safari Rhamadhan di Masjid At'taubah blok F desa Sumber Bahagia kecamatan lubuk Batang kab Oku Sumatra Selatan.

santri dan santri Wati PP Rhoudatul Quran Baturaja Sumatera Selatan,  safari Rhamadhan di Masjid At'taubah bersama pimpinan Ponpes
Ustadz Ngadino Jailani 

Kegiatan tersebut  dihadiri oleh pimpinan PP Rhoudatul Quran Baturaja yang sekaligus menjadi pengisi tausyiah jama'ah masjid At'taubah seusai sholat isya Dan tarawih berjamaah.

Hadir juga perangkat Desa, Hosi khoirunisa  BPD desa Sumber Bahagia dan Kadus 3,  Agus Suroso, S.Kep, Ners.

Dalam sambutannya Agus Suroso mengharapkan, anggota Irmas Jami Fatimah khususnya kepada anggota Irma Masjid At'taubah dapat berperan aktif dalam rangka mensyiarkan dakwah Islamiyah di lingkungan desa Sumber Bahagia khususnya.

Dalam acara tersebut nampak antusias jama'ah tarawih dalam menyimak tausyiah yang disampaikan oleh ustadz Ngadino Jailani selaku pimpinan ponpes rhoudatul quran Baturaja.

Ustadz Ngadino Jailani selaku pimpinan ponpes rhoudatul quran Baturaja.

Dalam tausyiahnya, ustadz Ngadino Jailani mengingatkan, bahwa begitu banyak nikmat yang Alloh SWT berikan kepada kita, sehingga kita tidak dapat menghitung berapa banyak nikmat Alloh yang diberikan kepada kita. Dikutip dari salah satu ayat Alquran beliau menyampaikan

Barang siapa yang menghitung nikmat ku sudah barang tentu ia tidak akan bisa menghitungnya

Seandainya lautan ini dijadikan tinta untuk menghitung nikmat ku tentulah akan habis lautan itu meskipun kau datangkan yang semisal.

Maka nikmat mana lagi yang kau dustakan./aris

Posting Komentar

0 Komentar