Ticker

12/recent/ticker-posts

Musyawarah Ranting Ke XIII Gerakan Pramuka Kec. Ciparay Kab Bandung.

Musyawarah tingkat ranting di Kec. Ciparay Kab. Bandung 

Kab. Bandung,  satunusaindonesia.com

Gerakan Pramuka kini kian dewasa dan kian semarak mengikuti perkembangan zaman.

Musyawarah Tingkat Ranting (Musran) di Kec. Ciparay Kab. Bandung diikuti 100  pembina utusan dari tiap Gugus Depan, sungguh semarak dan sebagai bukti Pramuka semakin diminati.

Musran ke XIII ini dikaksanakan minggu. 29 mei 2023 dari jam 08.00 s.d 13.00 di SDN KH. Agus Salim Desa Cikoneng Ciparay, sebuah tempat yang tepat karena nama  KH. Agus Salim ini adalah Bapak Pramuka Indonesia.

semangat oleh para pembina yang jadi utusan serta  bertegad disetiap Gugus Depan

Musran XIII mencakup laporan pertanggung
jawaban Pengurus periode tahun 2020-2023, sidang komisi merumuskan Orgabisasi dan administrasi, program kerja dan keuangan, dilanjut pemilihan pengurus baru periode 2023-2026.

Ketua terpilih Kwaran Ciparay periode tahun 2023-2026  adalah Kak Asep Hidayat, S.Pd.,M.M.,M.G.

Dalam sambutan singkatnya, Kak Kwaran terpilih menyampaikan, "semoga bisa menjalankan roda organisasi lebih giat dan lebih baik." tentunya.

Kak Deden dalam sambutan mewakili Kwatir Cabang gerakan pramuka kab.Bandung menyampaikan, agar Kwaran Ciparay mampu mencetak  Pramuka garuda mulai dari pramuka golongan Siaga, Penggalang dan Penegak serta menjadi Kwaran tergiat dan Tertibkan organisasi. Hal tersebut disambut semangat oleh para pembina yang jadi utusan serta  bertegad disetiap Gugus Depan siap tingkatkan pembinaan sehingga Pramuka Garuda terwujud./Wawan Setiawan.

Posting Komentar

0 Komentar