Ticker

12/recent/ticker-posts

Peran orang tua siswa SDN 130 OKU- Sumsel Hadir dalam musyawaran sekolah

Peran orang tua siswa SDN 130 OKU
Hadir dalam musyawaran sekolah

Baturaja,Oku Sumsel. satunusaindonesia.com

SDN 130 OKU berlokasi di desa sumber bahagia kecamatan lubuk Batang Kab OKU Sumatera Selatan, dibangun diatas lahan 7500m² didirikan pada tahun 1985 Terakreditasi B, Pada tahun ajaran 2022-2023 siswanya berjumlah 443 siswa. 

Orang tua siswa  Kelas 6 SDN 130 OKU. menghadiri undangan yang  diselenggarakan kepala SDN 130 OKU. Dalam rangka musyawarah akhir tahun ajaran.

Dalam acara tersebut dihadiri wali kelas 6 dan kepala sekolah SDN 130 OKU Sariyah s.pd

Dewan sekolah SDN 130 OKU
Bersama Komite Sekolah

Dalam sambutannya kepala sekolah meminta para orang tua siswa, dapat mengawal  proses belajar dalam menghadapi ujian yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 mei sampai dengan 19 mei 2023, mendatang.

Orang tua dihimbau agar putra putrinya mengurangi kegiatan yang dapat menghambat proses belajar, terutama bermain handphone. "ungkapnya".

KUAT S.pd.i ( wali kelas) 6,  mengharapkan agar orang tua siswa dapat menjaga hal yang dapat mengganggu Putera Puterinya, contohnya terlalu memberi kebebasan untuk mengendarai kendaraan bermotor dan bermain hp yang Tidak mendukung Proses KBM .

Hal terpenting dalam menciptakan anak didiknya berhasil dan berprestasi tidak lepas dari kerjasama guru orang tua dan siswa itu sendiri. Tiga unsur pokok itulah yang dapat menentukan keberhasilan anak didiknya "ungkapnya".

Usai memberikan sambutan kepala sekolah dan dewan guru meninggalkan ruangan untuk memberikan waktu kepada wali murid kelas 6 bersama komite sekolah .

Dalam musyawarah yang dipandu oleh  Dadi Sudiarto (wakil komite) Mendapat respon positif dari wali murid yang hadir. dalam kesempatan tersebut menyepakati, akan memberikan donasi yang jumlahnya tidak  ditentukan tergantung dari kemapuan dan keikhlasan orang tua/wali murid sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan sekolah yang nantinya dana tersebur akan digunakan untuk pembangunan sekolah./ars.

Posting Komentar

0 Komentar