Ticker

12/recent/ticker-posts

Antusias Warga Masjid Darussalam RW. 15 jelekong, Desa panyirapan kec.Soreang Kab.Bandung akan Ibadah Qurban

Masjid Darussalam RW. 15 jelekong, Ds. Panyirapan Kec. Soreang Kab. Bandung
Dalam Persiapan pembagian daging Qurban

Kab.Bandung satunusaindonesia.com

Berawal dari 3 tahun yang lalu, Masjid Darussalam RW. 15 jelekong, Ds. Panyirapan Kec. Soreang Kab. Bandung, masyarakatnya dihimbau untuk mengikuti tabungan kurban, antusias wargapun merespon positip kegiatan pelaksanaan ibadah Qurban ini.

Peserta tabungan kurban ada peningkatan dari tahun ke tahun, 3 RT diwilayahnya di bagi menjadi 3 kelompok, dari jumlah 24 anggota yang tuntas tabungan Rp. 3,5jt  /org ada 17 perserta yang 2 kelompok di belikan 2 ekor sapi dan kel. Yang satunya di belanjakan 2 ekor kambing dengan mustahik 294 kk.

Menurut Ket. DKM yang sekaligus merangkap Ket. Pelaksana kegiatan Qurban di wilayah RW.15 yang berlokasi Di area mesjid Darussalam kp. jelekong Desa Panyirapan Kec. Soreang Kab. Bandung mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusias warganya dalam pelaksanaan Ibadah Qurban diwilayahnya karena dari tahun ke tahun terus meningkat, mudah2an kedepanya tetap lancar.

Struktur kepanitiaan pelaksana Qurban ket. pelaksana Wayudin yang juga Ket. DKM Mesjid Darussalam, Sekretaris H. Asep Nurjaman (H.Ade) Bendahara Jajang Gunawan selaku pengumpul dana pelaksana Qurban DKM Mesjid Darussalam dan sejertaris Ade selaku penggiat warganya.

Peran serta pengurus RW pun tak lepas dilibatkan dalam kegiatan ini, bantuanya dalam koordinasi maupun kendaaran untuk kebutuhan terlaksananya  kegiatan Qurban ini sudah dipersiapkan oleh Asep Asmara selaku ket.RW 15, saya ucapkan terimakasih atas perhatianya, tak lupa kepada seluruh peserta Kegiatan Qurban dan masyarakat di wilayah RW.15 jelekong, ungkap Wahyudin./krd/red.


Posting Komentar

0 Komentar