Ticker

12/recent/ticker-posts

Masjid Jihad Hasan Bou Kamal Diresmikan

Masjid Jihad Hasan Bou Kamal di komplek SMK Muhammadiyah Tawang Rejo kecamatan  Belitang Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur  Sumatera Selatan

Kab. Ogan Komering Ulu Timur Sumut  satunusaindonesia.com

Masjid jihad Hasan Bou Kamal terletak di Komplek SMK Muhammadiyah Tawang Rejo kecamatan  Belitang Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur  Sumatera Selatan diresmikan oleh Syekh Ahmad Abdallah khalifah Domi dari Timur Tengah  diresmikan pada Jumat 9 Juni 2023 yang lalu.

Syekh Ahmad Abdallah khalifah Domi dari Timur Tengah bersama  Pengurus Civitas SMK Muhamadyah
Tawang Rejo
 

Syekh Ahmad Abdallah khalifah Domi      menyampaikan terima kasih kepada panitia di SMK Muhammadiyah yang telah bergotong royong dengan masyarakat setempat sehingga terbangun nya masjid tersebut. harapan Syekh Ahmad, mesjid ini dapat menjadi sarana beribadah khususnya Civitas Academis SMK Muhammadiyah Tawang Rejo dan masyarakat sekitarnya. 

Kepala SMK Muhammadiyah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Drs. Markum yang berhalangan hadir, diwakili Nur Hidayat sekaligus perwakila PDM Oku Timur  dalam sambutannya Nur Hidayat menyampaikan terimakasih  kepada Syekh Ahmad Abdallah Khalifah Domi beserta rombongan yang telah memberikan donasinya sehingga terlaksana  pembangunan masjid ini  dan kepada  Civitas Academik SMK Muhammadiyah Tawang Rejo Hidayat menyampaikan, dengan berdirinya masjid ini agar dapat memakmurkan dengan berbagai kegiatan keagamaan yang sesuai tuntunan rasulullah saw. 


Seusai peresmian oleh Syekh Ahmad Abdallah khalifah Domi dilanjutkan  sholat berjamaah  ashar dan pembagian sembako untuk  kaum dhuafa./MD

Posting Komentar

1 Komentar

selalu santun dan layak dibaca