Ticker

12/recent/ticker-posts

Tabligh Akbar Pendidikan Pra Nikah


Kota Bandung satunusaindonesia.com

Banyaknya kasus perceraian pada rumah tangga muda menjadi pemikiran bagi DKM Daarussalaam, sehingga melangkah kerja sama dengan Karang Taruna Kelurahan Cipaganti Bandung gelar Tabligh Akbar Pendidikan Pra Nikah.


Tabligh diselenggarakan di masjid Daarussalaam jl Cihampelas no.149 Bandung, tanggal 25 Juni 2023.

Nampak para pemuda yang terhimpun dalam Karang Taruna dibawah pimpinan Reza berantusias hadir dan juga  muda-mudi masjid Daarussalaam sama antusiasnya sehingga memadati masjid tsb.


Bertindak sebagai nara sumber adalah Hj. Nunung Kaniawati dari STIPIn    dan M.Mursyid dari Ta'aruf online.

Hj. Nunung memaparkan cara  mengukur besarnya cinta suami ke istri atau sebaliknya dan cara memilih pasangan hidup yang cocok serta cara meningkatkan kapasitas diri menurut konsep STIPIn.


Adapun M. Mursyid menyampaikan pengalaman selama mengelola Ta'aruf online.


KH. Suryana Nurfatwa dalam sambutannya selaku Ketua DKM menyampaikan bahwa Pendidikan Pra Nikah sangat penting dan menjadi kebutuhan bagi siapapun yang akan mengarungi rumah tangga, sehingga rumah tangganya kuat meski diterpa gelombang masalah.

Taufik selaku ketua Panitia dari Karang Taruna dalam sambutannya menginginkan kegiatan seperti itu harus terus diadakan dan kerja sama dengan DKM DS perlu dirawat dan  dipacu terus menerus.

Ust. A.J. selaku penanggung jawab tabligh dari unsur DKM sangat puas dengan suksesnya tabligh tersebut.# Khairun Nisa

Posting Komentar

0 Komentar