Ticker

12/recent/ticker-posts

Silaturahmi Wali Murid Bersama K.H. Zulfan Barron, S.Pd.I., M.Si. Pimpinan Pondok Pesantren Al Fakriyah Baturaja Sumsel.

Ogan Komering ulu Sumsel. satunusaindonesia.com

Pengasuh Ponpes Al Fakhriyah Baturaja, Ustadz dan Ustadzah Serta Wali Santri Baru memenuhi undangan acara  Silaturahmi Wali Santri Peserta Didik Baru di MTs Al-fakhriyah Baturaja.

Silaturahmi dengan wali murid tersebut  dihadiri oleh K.H. Zulfan Barron, S.Pd.I., M.Si. Pimpinan Pondok pesantren Al Fakriyah Baturaja.


Saat wawancara bersama salah seorang pengasuh pondok Al Fakriyah Baturaja., Ustadz Erfan Evendi berharap Semoga MTs Al-fakhriyah Baturaja Semakin Maju dan Berkembang, dan juga dapat mencetak generasi yang Maju dalam Berfikir, Unggul dalam Prestasi, Mumpuni dalam IPTEK, Tawadhu dalam dalam Bersikap, Arif dalam Bertindak, Zuhud dalam Niat (MUMTAZ ).


Pada kesempatan tersebut, Orang Tua calon santri mengantar mereka untuk melakukan kegiatan belajar di Asrama Pondok Pesantren  Al Fakriyah.

Nampak roman wajah Orang Tua dan juga calon santri menunjukkan kesedihan bahkan tak jarang dari mereka yang meneteskan air mata, karena ada rasa  haru bangga dan khawatir yang mendalam untuk melepaskan buah hati mereka untuk tinggal di asrama./aziz

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Semoga PonPes Al Fakhriyah semakin maju dan berkembang Aamiin 🤲

    BalasHapus
  2. Selamat dan sukses sllu tuk PonPes Al Fakhriyah dri Orng tua Santriwati klas 7E Etrin Habiba Irzam

    BalasHapus

selalu santun dan layak dibaca