Ticker

12/recent/ticker-posts

Antusias warga Baturaja/Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI


Baturaja/Ogan Komering ulu Sumatera Selatan. satunusaindonesia.com

Menjelang HUT RI 17 agustus, berbagai lomba digelar ditiap wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, diantaranya di wilayah Baturaja/Ogan Komering ulu Sumatera Selatan  dalam rangka memeriahkan HUT RI Salah satunya lomba balap karung anak anak blok F Desa Sumber Bahagia.

Ada hal berbeda dikesempatan acara tersebut, dengan turut sertanya ibu ibu yang mengikuti perlombaan yang di adakan oleh panitia,  walaupun digelar sederhana namun cukup menghibur pengunjung yang menyaksikan kegiatan tersebut.


Menanggapi hal tersebut Agus Suroso S,Kep. Ners(kadus 3), Mengungkapan terima kasih kepada masyarakat Dusun III baik RT 10 Blok E dan RT 11 Blok F yang telah ikut serta dalam kegiatan peringatan 17 Agustus di tahun ini baik yang telah mengorbankan Tenaga dan Upaya baik Material maupun morilnya.


Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang lebih keras. Dengan semangat gotong royong yang dilakukan oleh warga Dusun III saya merasa sangat bangga dan sangat berterimakasih,ungkapnya.

Dengan mengadakan beberapa perlombaan diharapkan dapat membangkitkan rasa patriotisme anak-anak yang ada di Dusun III dan akan dikenang hingga mereka dewasa kelak.

Agus Suroso berharap 17 Agustus mendatang, dapat lebih meningkatkan rasa persatuan dalam Keberagaman, Perkuat Persaudaraan, Wujudkan Bangsa yang Kuat "JAYALAH INDONESIAKU". /Azz.

Posting Komentar

0 Komentar