Ticker

12/recent/ticker-posts

HATI-HATI DENGAN PENGGANTI PANJI GUMILANG

HATI-HATI DENGAN PENGGANTI PANJI GUMILANG
Oleh : 
Suryana Nurfatwa 
(Sejarahwan Publik)

Bandung, satunusaindonesia.com

Inggris adalah salah satu pemenang perang dunia ke 1 & ke 2 sangat alergi dengan pemerintahan Islam,  faktanya dalang dibalik penghancuran Khilafah Turki Utsmani adalah Inggris, yang meminta kedaulatan RI diserahkan kembali dari tangan Belanda ke Soekarno-Hatta via Amerika di Konferensi Meja Bundar adalah Inggris karena ingin memadamkan  berdirinya Negara Islam Indonesia, dari pada nusa Indonesia di kelola oleh NII, karena khawatir bisa jadi embrio tegaknya kembali Khilafah dunia, lebih baik dikelola RI yang dasarnya Sekuler Nasionalis.

Tetapi  gerakan NII meski terpecah jadi banyak faksi tetap saja mengganggu dan khawatir berkembang, maka entah gimana ceriteranya Inggris via tangan-tangannya di Indonesia berhasil memainkan Panji Gumilang sebagai Imam NII KW 9 dengan kamuplase Pesantren Al-Zaytun.

Mengapa Inggris yang alergi Pemerintahan Islam kok menyokong NII KW 9 ?

Justru KW 9 didesain untuk memancing para aktivis NII untuk berkumpul disana,  tertarik dengan kemegahan Al-Zaytun sehingga kehausan ingin punya Istana sebagai pusat Negara Islam terlaksana, dalam benak para aktivis NII sekaranglah Futuh akan terjadi dimana NII akan berdiri secara de fakto dan de jure.

Setelah kumpul dan keberadaan NII KW 9 itu berkembang pesat bisa merekrut dari berbagai pulau di Indonesia dengan jumlah yang besar, perlahan tapi pasti doktrin kesesatan disuntikan dan tanpa terasa diyakini sebagai ajaran yang benar padahal menyimpang dari Islam itu sendiri, seperti berkeyakinan shalat belum wajib karena masih periode Mekah, adanya fa'i mengambil atau merampas harta milik orang lain karena dipandang kafir halal hartanya untuk diambil, menikahkan tanpa wali nasyab karena wali nasyabnya kafir, dll yang ditentang oleh khalayak.

Setelah didalamlah aktivis NII perlahan dihancurkan sigisnya, diasingkan dimasyarakat, bahkan keturunannya menghujat orang tuanya sendiri yang aktivis NII tersebut sehingga citra NII jadi sangat buruk dibenci umat Islam itu sendiri, NII dipandang sebagai pengacau, sesat dan banyak lagi hal lainnya.

Panji Gumilang mendapat hadiah kekayaan dari kerjanya itu dan saat ini kepercayaan dari Pemenang perang dunia ke 2 terutama Inggris dan tangan-tangannya di Indonesia kelihatannya memudar.

Dulu Panji Gumilang dilaporkan kemanapun sangat kuat   sekarang begitu lepas kepercayaan dari majikannya, yaa akan segera berakhir  kekuasaan Panji Gumilang dari Al-Zaytun dan NII KW 9 nya.

Dipandang Umat Islam bangsa Indonesia kekritisan bernegaranya semakin meningkat, apalagi tatakelola di negeri ini lagi berantakan sehingga banyak yang merindukan negara Islam, meski bukan aktivis NII tapi sudah ada kerinduan agar aturan Islam (Qur'an) diterapkan.

Hal tersebut membuat panik pihak pemenang perang dunia ke 2 dan tangan-tangannya. Khawatir Khilafah terbentuk kembali sementara dipandang di Indonesia bisa jadi embrionya. Sementara Panji Gumilang yang bertugas menyesatkan sudah tidak produktif.

Hati-hati dengan pengganti Panji Gumilang khawatir lebih dahsyat dalam ngacak-ngacak Islamnya.

Kalau yang diacak-acaknya NII KW 9 yang Kami sebut aliran sesat KW 9,.....yaa setuju.# SN

Posting Komentar

0 Komentar