Ticker

12/recent/ticker-posts

Markas Komando Pusat Pagar Aqidah Gelar Program Safari Penyisiran Daerah Rawan Penyimpangan Aqidah

Markas Komando Pusat Pagar Aqidah Gelar program  Safari Penyisiran daerah rawan penyimpangan aqidah, mulai desember 2023 sampai dengan juni 2024.

Adapun sasaran dari program tersebut meliputi beberapa wilayah diantaranya: Garut selatan, Cianjur selatan dan Sulabumi selatan.

 Ketua Umum MKP Pagar Aqidah
 KH.Suryana Nurfatwa


Menurut Ketua Umum MKP Pagar Aqidah KH.Suryana Nurfatwa mengatakan, perhatiannya akan  Penyimpangan aqidah  yang akan di sisir adalah gerakan komunis gaya baru yang disinyalir hasil investigasi, daerah sasaran adalah Garut selatan, Cianjur selatan dan Sukabumi selatan.

Lanjut KH. Suryana Nurfatwa, program tersebut kemungkinan terjadi di tahun politik dengan menyusup di partai tertentu dengan alasan sosialisasi partai.

Dalam materi sosislisasi standar, dalam pedekatanya tersebut dengan masyarakat ada upaya persuasif dengan masyarakat begitu sudah dibangun kedekatan maka gerakan cuci otak perlahan tapi pasti akan di hembuskan terutama ke kaum ploletar/dhuafa, ungkapnya.

Sebagai upaya dalam mengantisipasi gerakan tersebut KH.Suryana Nurfatwa menghimbau dalam sebuah program pencerahan dengan tema..... " Yu antisipasi sebelum saudara Kita menyimpang aqidahnya...".

Mentoknya jalan hidup akan dicerahkan dengan janji omong kosong katanya menuju hidup sejahtera, Setelah terbius dengan janji janji abstrak, maka paham akan mulai dirombak dengan konsep komunis./krd/red.

Posting Komentar

0 Komentar