Ticker

12/recent/ticker-posts

PERKEMAHAN PELANTIKAN ANGGOTA PRAMUKA GUDEP 23.089-23.090 SDIT INSAN CERMAT KOTA BANDUNG

Kota Bandung. satunusaindonesia.com


SDIT Insan Cemat menyelenggarakan perkemahan pelantikan anggota PRAMUKA GUDEP 23.089-23.090 Kota Bandung,   yang berlokasi di Jalan. Cigagak Wetan Kel. Palasari, Kec. Cibiru Kota Bandung yang pelasanaanya mulai Hari Jumat, 22 September kemarin hingga Sabtu, 23 September 2023 hari ini.

SDIT Insan Cemat yang menyelenggarakan perkemahan pelatikan anggota PRAMUKA GUDEP 23.089 - 23.090 Disdik Kota bandung tengah mengadakan kegiatan ekskul kepramukaan tahunan, dalam rangka pelantikan siaga mula, penggalang, Ramu, dan penggalang rakit , adapun pesertanya terdiri dari siswa  kelas 4,5, dan 6 yang telah menjadi agenda tahunan sekolahnya.

Fernan sebagai ketua pelaksana kegiatan pelantikan mengatakan, tujuan di adakanya kegiatan ini diharapkan  para siswa/siswinya  memiliki sikap, mandiri, disiplin,terampil dan skill keterampilan kepramukaan yang berlandaskan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka.


Antusias siswa dalam mengikuti kegiatan tersebut sangat luar biasa,  bahkan peran dan suport dari orang tua pun begitu sangat besar, 


Dalam kegiatan tersebut ketua kwartir Kecamatan Cibiru Ka.Asep ikut hadir pada  kegiatan pelantikan tersebut, ikut serta menyematkan tanda kecakapan para anggota pramuka yang telah lulus uji kecakapan.

Ka Iqbal Majelis Pembina Gugus, berharap  para siswa pramuka SDIT Insan Cemat ini dapat memberikan sikap dan contoh  yang baik   bagi para  Siswa didik lainya sebagai Pramuka kader generasi penerus bangsa ./indra.

Posting Komentar

0 Komentar