Ticker

12/recent/ticker-posts

Yayasan Hasyim Al-Falah Menjalin Kemitraan dengan MKP Pagar Aqidah.

Tasikmalaya, satunusaindonesia.com


Berawal dari sebuah keluarga besar keturunan tokoh kampung Pasir Batang Manonjaya Tasikmalaya yang membangun kekuatan dakwah meneruskan perjuangan  tokohnya terdahulu, terbangunlah sebuah yayasan bernama Hasyim Al-Falah yang diambil dari nama tokoh tersebut.

Yayasan dipimpin oleh Ust. Andri cucu Allahu yarham Hasyim Al-Falah.

Yayasan menaungi DKM dan Pondok Pesantren Hasyim Al-Falah.


..."Alhamdulillah santri dipondok Kami sudah mencapai kurang lebih 40 orang dalam perjalanan diatas 1 tahun sejak dimulainya"...ungkap Ust. Andri.

"Untuk pengembangan pondok dan program yayasan kedepan yayasan akan bermitra dengan berbagai pihak diantaranya dengan Markas Komando Pusat Pagar Aqidah yang bergerak dalam pemagaran aqidah ummat juga dalam bidang Sosial Keummatan"...tambah Ust. Andri kepada redaksi disampsikan di Markas Pagar Aqidah, 02 September 2023.

Ketua Umum MKP Pagar Aqidah (GARDAH)  KH. Suryana Nurfatwa menyambut dengan gembira kedatangan tim Yayasan Hasyim Al-Falah yang bersilaturahim ke MarkaS GARDAH tersebut.

Dalam perbincangan dibahas tentang rencana pengembangan sarana belajar santri yang semakin hari semakin bertambah, dibahas pula tentang logistik karena mayoritas santrinya dari kalangan dhuafa sehingga diperlukan bantuan para donatur  untuk biaya makan  harian santri dan biaya operasional lainnya.

Tidak salah bekerja sama dgn Pagar Aqidah karena Gardah sudah terbangun jaringan ke para donatur.

Sudah banyak masjid. Mushalla, pondok pesantren, rumah dhuafa dll yang dibantu pembangunannya oleh Gardah dari dana jaringannya ke para donatur.

KH. Suryana Nurfatwa menginstruksikan kepada Ketua Gardah Markas Komando Distrik 010 Tasikmalaya Abdul Mufid untuk mengawal program mulia Yayasan Hasyim Al-Falah tersebut.

Seberat apapun program kalau digarap bersama-sama akan terasa ringan

Mudir Pondok Pesantren Hasyim Al-Falah Ust. Ade Abdul Halim menyampaikan via WA,  menyambut gembira kemitraan Gardah dengan Yayasan yang terbangun itu sambil berdo'a ..."Alhamdulillah, Mudah-mudahan sagala kasaean Digampilkeun..." (mudah-mudahan segala kebaikan diberi kemudahan) Aamiin....# Khairun Nisa.

Posting Komentar

1 Komentar

selalu santun dan layak dibaca