Ticker

12/recent/ticker-posts

MKP Pagar Aqidah Tebar Pemasangan Solar System ke Berbagai Daerah.

 

Kab. Bandung- satunusaindonesia.com

Gerakan Sosial Keumatan merupakan primadona program bagi Markas Komando Pusat Pagar Aqidah, penyimpangan aqidah kebanyakan melalui bantuan sosial maka Pagar Aqidah mengantisipasinya  dengan gerakan sosial juga.

Yang sedang digarap kali ini bantuan pemasangan solar system/listrik tenaga surya ke berbagai daerah dan diutamakan daerah pinggiran yang rawan penyimpangan aqidah.

Rabu 25 oktober 2023 memulai memasang di 4 titik sebagai percobaan yang dilakukan di daerah Kecamatan Pacet Kab. Bandung.


Bismillah mudah-mudahan program ini bermanfaat bagi masyarakat dan benar-benar terasa habis gelap terbitlah terang" ungkap KH. Suryana Nurfatwa Ketum MKP  Pagar Aqidah yang disampaikan pada waktu memulai pemasangan perdana solar systen  di Pesantren Al-Kautsar Desa Sukarame Kec. Pacet Kab. Bandung.

Donatur solar system ini adalah Tim Elang 5  dengan petugas lapangannya pak Rendra dan tekhnisinya pak Rinto yang bersama-sama Tim MKP Pagar Aqidah turun langsung ke lapangan.

KH. Koswara Efendi Pimpinan Pondok 
Pesantren Al-Kautsar.

Pada pemaasangan percobaan di Pacet KH. Arief Saprudin Dewan Syuro Markas Komando Distrik Pagar Aqidah Kota Bandung juga hadir.

4 titik sebagai percobaan adalah :

- Pesantren Al-Kaursar di Desa Sukarame;

- Masjid Ummu  Abdillah di Desa Cikitu;

- Masjid Al-Furqon di Desa Tanjung wangi;

- Rumah Hendi di Desa Tanjung wangi.

Embah Yanto tokoh masyarakat Tanjung wangi dengan riang gembira menyambut program ini dan  menyampaikan terima kasih karena masjid yang tadinya gelap menjadi terang beberang dan salah satu warga Tanjung wangi bernama Hendi yang dhuafa tidak mampu pasang listrik sekarang bisa menikmati terangnya dimalam hari dengan bantuan ini.

"Kami akan memulai pemasangan di 100 titik diantaranya selain di Bandung adalah di Garut, Bogor, Sukabumi, Tasikmalaya dan Ciamis"  tandas Ketum Pagar Aqidah.# Khairun Nisa

Posting Komentar

0 Komentar