Ticker

12/recent/ticker-posts

MKP Pagar Aqidah Bantu Pemasangan Solar System (Listrik Tenaga surya) Bagi Pondok Putri Pesantren Hasyim Al-Falah

Tasikmalaya, satunusaindonesia.com

MKP Pagar Aqidah membantu pemasangan solar system (Listrik Tenaga surya) bagi pondok putri pesantren Hasyim Al-Falah.

Indra Gunawan Delegasi Pagar Aqidah  menyerahkan paket solar panel yang diterima oleh ust. Nanang perwakilan Ponpes Tahfidz Hasyim Alfalah.

Pemasangan panel Surya di pondok tahfidz Hasyim alfalah yang di wakili oleh team pagar Aqidah Indra gunawan ,yang berlokasi di desa pasir batang kec. Manonjaya kab. Tasikmalaya ahad, 10-12-2023.

Selain bantuan solar System dari Pagar Aqidah ada  juga bantuan tambahan donasi  uang dari Ninda,  pengurus dari yayasan El basyar dan pengurus dari SDIT insan cermat.

Ustad Nanang, Alhamdulillah dengan adanya bantuan panel listrik Surya ini , menurutnya sangat membantu sekali dalam kegiatan penerangan dalam sistem belajar mengajar para santri , adapun pemasangan hanya baru di tempat santriwati.

Ustadz Nanang sebagai perwakilan penerima manfaat  sangat berbahagia sekali menurutnya  sangat bermanfaat bagi para santrinya.

Ustad Nanang mengucapan terimakasihnya kepada team Pagar Aqidah dan donatur semoga amal ibadahnya senantiasa dapat balasan  dari Allah SWT dan dilipat gandakan pahalanya.

KH. Suryana Nurfatwa Ketua Umum Pagar Aqidah Berharap,  mudah-mudahan listrik tenaga surya dapat barokah dan bermanfaat untuk kelangsungan proses KBM di Pondok Tahfidz Hasyim Alfalah  sehingga dapat membuat santri santriawan lebih giat lagi dalam menimba ilmunya, pungkasnya. /krd/red.

Posting Komentar

0 Komentar