Ticker

12/recent/ticker-posts

Yayasan Dar El Basyar Gelar workshop Pengembangan Profesi dan Karakter Tenaga Pendidik

Kab. Tasikmalaya, satunusaindonesia.com

SDIT insan cermat adalah salah satu Lembaga pendidikan dibawah naungan yayasan Dar El Basyar yang berlokasi di Panjalu Kab. Ciamis, 2-4 Januari 2024.


Dr. H .Endang jumali LC.Msi.  ketua yayasan mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan workshop ini merupakan hal yang signifikan dalam meningkatkan profesionalitas dalam lingkungan yayasan. 


Menurutnya, Pengembangan profesi ini bertujuan untuk membangkitkan kembali artistik dari seluruh organisasi yayasan dan sekolah sebagai mana dalam perundang undangan fungsi yayasan adalah sebagai evaluasi pendidik yang ada di lingkungan yayasan tersebut. sehingga harapan dari kegiatan work shop tersebut memiliki spirit baru dalam kreativitas kedepannya.

Sebagai target indikator nya 

1.membangun kedisiplinan sticholder yang ada

2. Pencapaian prestasi dan pembelajaran

3. Kondusifitas diantara perangkat yayasan.

Dan juga akan menerapkan self diplopmen program,  pengembangan diri yang ada di sekolah dengan tujuan utamanya membangun kebersamaan, membangun karakteristik dalam bentuk kepedulian dilingkungan yayasan.

Kegiatan workshop  juga diisi degan pembekalan kepada para pendidik oleh Aan sebagai pemateri dan pengawas pendidik.

Dalam rangka meningkatkan  kekompakan an diisi dengan game- game yang mengedukasi sebagai upaya dalam komitmen kebersamaan dan kreativitas bagi para pendidik.


Iqbal SH sebagai kepala sekolah SDIT Insan cermat berharap dari hasil kegiatan ini bisa menumbuhkan kekompakan para tenaga pendidik, dalam meningkatkan giroh dan Marwah pendidikan melalui para guru sebagai ujung tombak dalam menumbuhkan dampak positif kepada anak didik sebagai generasi penerus bangsa./indra.

Posting Komentar

0 Komentar