Ticker

12/recent/ticker-posts

Perpustakaan Tokoh Sunda Ajip Rosidi di Pakai Kegiatan Keturunan PKI.

Browsur/sebaran yang beredar di medsos whatspp.

Bandung, satunusaindonesia.com

Bandung diguncang informasi yang mengejutkan, beredar meme di whatsAp bahwa hari jum'at, 29 Maret 2024 jam 16.00 - 18.00 di Kedai Jante Perpustakaan Ajip Rosidi Jl. Garut No. 2 Bandung, akan digelar sebuah diskusi dengan tema menyelami hikmah-hikmah kehidupan.

Acara diskusinya tidak masalah yang jadi masalah adalah pembicaranya Ilham Aidit putra dari tokoh PKI DN Aidit.

Sontak kaum pergerakan anti komunis bergerak menyampaikan surat keberatan dan mengajukan ke POLRESTABES Bandung agar kegiatan tersebut dibubarkan atau ditolak. Bahkan sejumlah organisasi anti komunis berencana akan mendatangi tempat acara tersebut.

KH. Suryana Nurfatwa (Ketua Umum Markas Komando Pusat Pagar Aqidah) menyampaikan bahwa wajar masyarakat apalagi ormas-ormas anti PKI menentang kegiatan tersebut, itu wujud gerakan antisipasi khawatir PKI bangkit lagi maka celah sekecil apapun meski hanya sebuah acara diskusi mereka keberatan karena nama Ilham Aidit belum clear dimasyarakat dan khawatir dia mengembangkan ideologi komunis.

Jika merasa dia sudah steril dari ideologi komunis maka klir-kan secara formal ke masgarakat, jika tidak maka jangan salahkan masyarakat jika dalam benaknya selalu ada kecurigaan, tegas Kiyai Nurfatwa.

Bahaya laten komunis faktanya sudah terbukti pernah memberontak dan sudah difonis terlarang di negeri ini.# Khairun Nisa

Posting Komentar

0 Komentar