Ticker

12/recent/ticker-posts

Warga Tagih janji Pemda Kab. Sukabumi Realisasikan Pembangunan Jalan Poros Cibitay - Cijangkar Kec. Nyalindung

kerja bakti yang dilakukan pada malam hari karena bulan romadhon dan juga kalau siang  kendaraan cukup padat.

Kab. Sukabumi satunusaindonesia.com

Sudah satu tahun 5 bulan sejak dimulainya pengaspalan jalan Poros PEMDA Kab. Sukabumi dari Kibitay - Cijangkar, sepanjang -/+ 22 Km yang baru direalisasikan 2 Km pertama dari Ds. Wangunreja dan Ds. Sukamaju, sedangkan 3 Desa lainnya yang ada di Kec. Nyalindung belum tersentuh sampai saat ini.

Inprastruktur yang vital adalah jembatan Cidage, jembatan inilah yang hari ini  menjadi jantungnya lintas jalur utama yang menghubungkan warga Desa untuk ke kota kabupaten atau kota madya  melakukan kegiatan ekonomi ,sosial, pendidikan dll.

Kondisi saat ini dengan tingginya curah hujan jembatan menjadi rapuh, maka dengan kesungguhan dan keterbatasan warga melakukan upaya perbaikan jembatan secara swadaya termasuk jalan yang memang tinggkat kerusakan ekstrim dicor kembali. 

Hal ini disampakan oleh tokoh masyarakat Desa Sukamaju,  H Akhmad Diantono pada saat kerja bakti yang dilakukan pada malam hari karena bulan romadhon dan juga kalau siang  kendaraan cukup padat. 

Warga Kec. Nyalindung sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Kab.Sukabumi Khususnya dan Provinsi Jawabarat.untuk segera merealisasikan pembangunan jalan dan jembatan cidage.

Masyarakat Desa Sukamaju mengaharapkan segera ditunaikan janji PEMDA Kab. Sukabumi merealisasikan pembangunan jalan poros Kibitay - Cijangkar Kec. Nyalindung./red.tim.

Posting Komentar

0 Komentar