Ticker

12/recent/ticker-posts

PENGHARGAAN UNTUK PAGAR AQIDAH JABAR MERUPAKAN SEBUAH JAWABAN POSITIF DAN MANFAAT-NYA KIPRAH PAGAR AQIDAH DIMASYARAKAT.

Raji Kartiwa,S Pd. perwakilan Pagar Aqidah yang menerima penghargaan.

Kab. Garut, satunusaindonesia.com

Forkopimcam Talegong Kab. Garut memberikan piagam penghargaan untuk Pagar Aqidah Jabar yang sudah bertahun-tahun berkiprah membantu masyarakat Talegong baik bedah rumah dhuafa, pembangunan masjid, bedah mushalla, dan bantuan sosial lainnya.

Bismillah, Pagar aqidah Jabar Alhamdulillah dapat apresiasi dan penghargaan dari Forkopimcam Talegong.. dalam rangka kiprahnya aktif membantu warga masyarakat Talegong. Barokalloh.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Camat kecamatan Talegong Muhamad Badar Hamid, S.STP., M.Si. 22 april 2024. Kepada Raji  Kartiwa,S.Pd. perwakilan Pagar Aqidah yang juga tokoh Talegong.

..." selama ini Kami merasa terbantu oleh kiprah gerakan sosial yang dilakukan Pagar Aqidah sehingga masyarakat Talegong sangat terbantu." Begitu ungkap camat Talegong usai penyerahan piagam penghargaan kepada Raji  Kartiwa,S.Pd. perwakilan Pagar Aqidah yang juga tokoh Talegong.

Ketum MKP Pagar Aqidah KH. Drs. Suryana Nurfatwa,S.H.I.  mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam Talegong yang sudah memberikan penghargaan tersebut, dan itu sebuah motipasi untuk Kami terus berkiprah, dan dengan penghargaan tersebut, itu juga sebuah jawaban bahwa sepak terjang Pagar Aqidah di masyarakat itu positif dan manfaat, Alhamdulillah...meskipun yang Kami kejar bukan penghargaan tapi Ridho Allah Swt" ,  ucap Ketum MKP Pagar Aqidah KH. Drs. Suryana.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada tim lapangan wilayah Talegong seperti Pak Raji Kartiwa,  pak Ruhiyat,  dan Bu Nining yang terus berjibaku dalam kiprah sosial keumatan yang di programkan oleh Pagar Aqidah, Allah lah yang akan membalas-Nya" tambah KH. Nurfatwa yang Kami temui di markas Pagar Aqidah 1 jam setelah info adanya piagam penghargaan tersebut.# Khairun Nisa.

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Alhamdulillah... Tetap Semangat Syaikhuna Ust Suryana Nurfatwa dalam memberikan Manfaat Gerakan GARDAH kepada Ummat Islam... Barokallahu fiekum Aktivis GARDAH..

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah. Gardah semakin diperhitungkan

    BalasHapus

selalu santun dan layak dibaca