Ticker

12/recent/ticker-posts

FIELD TRIP SDIT Insan Cermat, Suasana Baru Dalam Belajar

Antusias siswa dalam Kereatifitas anak dalam melukis 

Kota Bandung, satunusaindonesia.com

SDIT insan cermat yang berlokasi d jl. Cigagak kel. Palasari. Kec. Cibiru kota Bandung , Mengadakan kegiatan Field Trip bagi siswa siswinya mulai dari kelas 1 sampai kelas 5 ,adapun lokasi yang jadi tujuannya adalah museum pos, museum Gedung Sate dan Wisata Bale Seni Barli .

Antusias siswa dalam melukis dapat membangkitkan kreatifitas dalam goresan kuasnya

Antusiasnya para siswa dan siswi dalam mengikuti kegiatan field trip ini, salah satu siswi kelas 5 yang bernama Janeta ," Ia saya sangat senang sekali mengikuti kegiatan ini,  selain menambah pengetahuan ,dan edukasi pendidikan juga memberikan kesenangan   sambil bermain tapi mendapatkan ilmu". Ungkap  Janeta.

Suasana kebersamaan dalam pembelajaran di lokasi Field Trip

Tujuan diselenggarakannya kegiatan field trip ini menurut  Ayu selaku ketua panitia dari SDIT insan cermat, para siswa dan siswi diharapkan mendapatkan suasana baru dalam mengikuti pembelajaran ,dan bisa merasakan kebahagian, kegiatan ini sesuai degan kurikulum kelas 1 sampai kelas 3 berkaitan degan seni rupa mereka bisa melaksanakan dengan penuh semangat.


Adapun kegiatan yang di lakukan di tempat wisata bale seni barli, yaitu kegiatan mewarnai bermain alat musik angklung dan bernyanyi yang diharapkan bisa merangsang minat dan bakat siswanya,  papar Ayu. /Indra.

Posting Komentar

0 Komentar