Ticker

12/recent/ticker-posts

Pawai kemenangan Persib Bandung digelar hari ini, jalan Bandung Lumpuh Total

 Bandung Raya, satunusaindonesia.com

Situasi jln pasir kaliki (Cokro Aminoto)

Pawai kemenangan Persib Bandung  digelar hari ini, mulai pukul 12.00 WIB, Sabtu 1 Juni 2024. Pawai kemenangan akan dipusatkan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Tim Persib akan berparade sepanjang jalan utama dan disambut di Gedung Sate, atau Kantor Gubernur Jawa Barat. Setelah tim tiba di Gedung Sate, akan dilakukan penyambutan tim dan seremoni perayaan juara yang ditutup dengan persembahan piala Liga 1 kepada publik pendukung Persib.

Pawai kemenangan digelar setelah Persib menjuarai final Leg 2 Liga 1 antara Persib vs Madura United FC, Jumat 31 Mei 2024. Parade kemenangan dan penyambutan tim Persib dilakukan setelah pulang dari Surabaya, Jawa Timur.

Dalam skenarionya, tim Persib Bandung terbang kembali dari Bandara Juanda, Surabaya menuju Bandara Halim, Jakarta. Tim menggunakan pesawat Citilink, waktu keberangkatan 8.40 - 10.15 WIB.

Setelah sampai di Bandara Halim, tim langsung menuju Stasiun KCIC Halim. Tim Persib kemudian menuju Bandung menggunakan kereta api Whoosh dan turun di Stasiun KCIC Padalarang.

Tim kemudian menggunakan bus melalui gate tol Pasteur. Di sama, tim Persib berganti menggunakan bus Bandros dari GT Pasteur menuju Gedung Sate. Parade juara akan dilakukan dari Pasteur hingga Gedung Sate.

Rencananya, penyambutan kemenangan Persib akan dihadiri oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, para petinggi PT Persib dan lainnya.red ***

Posting Komentar

0 Komentar