Ticker

12/recent/ticker-posts

Warga Jembatan Cidage, Jembatan Cijangkar - Cibitay Butuh Perhatian Pemda Sukabumi

Beberaps Warga masyarakat Cidage  perbaiki sendiri jembatan karena pemda sukabumi belum memperbaikinya



Kab. Sukabumi - satunusaindonesia.com

Jembatan Cidage merupakan jantung jalan poros Pemda Kab. Sukabumi yang menghubungkan jalan Cijangkar - Cibitay sampai hari ini belum diperbaiki oleh program bantuan PEMDA.


Kondisi jalan dan Jembatan Rusak parah sehingga warga sekitar gotong royong memperbaikinya sendiri karena sudah beberapa kali melaporkan ke pihak instansi terkait belum mendapatkan perhatian dan perbaikan sama sekali. Ungkap beberapa warga sekitar saat dikonfirmasi wartawan SNI dilokasi tersebut.

Akibat curah hujan yang tinggi dan jalur lintas yang  padat kondisi jembatan dan jalan cidage rusak parah sehingga susah untuk dilewati oleh masyarakat di 5 wilayah penduduk Desa di Kecamatan  Nyalindung Kab. Sukabumi.

Hanya 4 km dari jumlah 22 km ruas jalan yang telah di aspal dan sisanya masih rusak dan terjal.

Warga berharap, pihak pemerintah terkait segera memberikan bantuan perbaikan sepanjamg jalan dan jembatan tersebut, karena selain licin dan terjal banyak kendaran tergelincir dengan kondisi jalan tersebut.

Dengan keadaan tersebut, jembatan kayu dan jalan Cidage Sebelum memakan korban sebaiknya segera diperbaiki oleh Pemda Kab. Sukabumi, kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya kepada  wartawan..Red.***


Posting Komentar

0 Komentar