Ticker

12/recent/ticker-posts

Kerja Bhakti Tanda Berharap Perhatian Pemda Kab. Sukabumi

Harapan masyarakat dengan kerja bhakti itu sendiri,  Tanda berharap perhatian Pemda kab. Sukabumi

kab. Sukabumi,  satunusaindonesia.com

Tokoh masyarakat sekaligus Kepala Desa Sukamaju  kec. Nyalindung kab. Sukabumi (Aas Suganda)  memimpin kerja bhakti   didukung Group Pejuang jalan Cidage yang senantiasa dari awal peduli dengan pembangunan jalan poros.Pemda Kab.Sukabumi (Cijangkar - Kibitay), Minggu 07-07-2024 dimulai dari jam.06.30.-1145.

Antusias masyarakat Desa Sukamaju jadi maju bukan hanya nama  Suka Maju tetapi benar-benar  merasakan kemajuan, meningkat pola hidup dan tarap hidupnya





Kerja bhakti ini selain peduli lingkungan juga tanda keseriusan ingin dibangunnya  jalan tersebut sesuai harapan masyarakat dan kerja bhakti itu sendiri,  tanda berharap banget Pemda kab. Sukabumi menangkap harapan ini jadi kenyataan.


Dari pembangunan jalan ini,  banyak hal yang bisa ditingkatkan, selain masyarakat lebih nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas kehidupannya dan  ekonomi masyarakat  juga meningkat serta banyak sektor kehidupan yang meningkat pula.
Meskipun jalan ini kelihatan bersih, namun bila musim hujan harus pelan karena licin dan batu berlumpur

Jika masyarakat Desa Sukamaju jadi maju bukan hanya nama  Suka Maju tetapi benar-benar  merasakan kemajuan, meningkat pola hidup dan tarap hidupnya  berarti Pemda kab. Sukabumi-pun ikut meningkat.

Ungkap, Jujun sebagai tokoh UMKM sangat antusias pembangunan jalan ini cepat terealisasikan demi meningkatnya berbagai hal potensi yang dimiliki masyarakat.# Hamdan Jandan



Posting Komentar

0 Komentar