Ticker

12/recent/ticker-posts

Relawan Pagar Aqidah Siap Kawal TOT Mualim Al-Qur'an LPQQ Di Masjid Al-Jabar.

Para mantan preman di Bandung yang sekarang rajin mengaji dan terbina menjadi Relawan Pagar Aqidah siap mengawal pelaksanaan Training Of Trainer

Bandung,   satunusaindonesia.com

Para mantan preman di Bandung yang sekarang rajin mengaji dan terbina menjadi Relawan Pagar Aqidah siap mengawal pelaksanaan Training Of Trainer (TOT) Mualim Al-Qur'an yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengajaran Qiro'atul Qur'an (LPQQ) Indonesia.

TOT tersebut akan dilaksanakan tgl 15 september 2024 di masjid raya Al-Jabar.

Menurut bu Lily salah satu panitia bahwa peserta mencapai 3.500 mualim sebuah angka luar biasa bagi  penyelenggaraan sebuah TOT yang lazimnya TOT dikisaran 100 -200 peserta...ini 3.500 yaa bisa masuk rekor MURI dong pungkasnya.

Peserta yang mendaftar lewat online dari berbagai daerah di Jawa Barat, mereka antusias siap jadi relawan pemberantas buta aksara Al-Qur'an yang menurut survey LPQQ bahwa kurang lebih 65% Muslim di Jawa Barat ga bisa baca Qur'an.

Nunung dari PJ Relawan yang akan menurunkan ratusan Volunteer guna membantu panitia TOT senin 09-09-2024 kedatangan pasukan relawan Pagar Aqidah yang siap berjibaku mengawal dan membantu panitia TOT.

KH. Drs. Suryana Nurfatwa,S.HI Ketua Umum Markas Komando Pusat Pagar Aqidah bersama para relawan mantan preman yang sekarang dalam binaan Pagar Aqidah dan sudah rajin mengaji.

Menurut KH. Drs. Suryana Nurfatwa,S.HI Ketua Umum Markas Komando Pusat Pagar Aqidah bahwa para relawan tersebut adalah para mantan preman yang sekarang dalam binaan Pagar Aqidah dan sudah rajin mengaji.

Para mantan preman itu siap ajarkan metode Ishlah kepada mantan preman lainnya nanti setelah belajar ke LPQQ.

Selain TOT tgl 25 september itu akan dilantik pula pengurus. DPD LPQQ Kab. Bandung.# Khairun Nisa

Posting Komentar

0 Komentar